Tulisa Contostavlos - Wanita Terseksi di Dunia

Tulisa ContostavlosTulisa Contostavlos baru saja meraih gelar wanita terseksi dari FHM pekan ini. Penyanyi sekaligus aktris asal Inggris, Tulisa Contostavlos, dinobatkan sebagai Sexiest Woman in the World, versi majalah FHM sebagaimana yang diberitakan oleh Dailymail. Tulisa bahkan mengalahkan Cheryl Cole dan Mollie King untuk gelar perempuan terseksi sedunia tersebut. FHM menampilkan pelantun N-DUbz dengan penghargaan yang diberikan untuknya pada sebuah gala yang diselenggarakan diProud Cabaret Club, London.



Tula Paulinea "Tulisa" Contostavlos (lahir 13 Juli 1988), sering dikenal sebagai mononymously Tulisa, adalah penyanyi Inggris-penulis lagu dan aktris. Contostavlos lahir di Camden Town, London Utara, ke ibu Irlandia, Anne Byrne dan ayah Siprus Yunani, Steve Contostavlos. Ketika Tulisa berusia lima tahun, ibunya, yang memiliki gangguan bipolar dan gangguan schizoaffective. Ayah Contostavlos meninggalkan rumah keluarga ketika Tulisa berusia 14 tahun.



Dia berkata bahwa dia mengalami : kekerasan, depresi, penyalahgunaan obat, penyalahgunaan alkohol, anoreksia nervosa, masalah kesehatan mental, kesulitan keuangan dan bullying. Pada usia 13 dia sangat emosional dan mengungkapkan bahwa dia dua kali mencoba bunuh diri. Dengan dukungan dari pamannya, mantan manajer N-Dubz itu, Byron Contostavlos, pada usia 14 ia mendaftar di Sekolah Menengah Haverstock, kemudian menghadiri Quintin Kynaston Sekolah di St John Wood.



Dia terkenal karena menjadi anggota dari Camden berbasis hop kelompok hip N-Dubz, dengan sepupunya Dappy dan teman mereka Fazer terbentuk pada tahun 2000 dan bersama-sama merilis tiga album studio sebelum mengumumkan hiatus mereka pada tahun 2011. Pada tahun 2010, Contostavlos hadir di satu program BBC disebut Tulisa: Mum saya Dan Me menggambarkan hidupnya sebelum N-Dubz merawat ibunya. Dia dalam hubungan dengan N-Dubz-band pasangan Fazer dari Mei 2010 tetapi hubungan berakhir setelah alasan berlibur di awal Februari 2012.



Pada tahun 2011, Tulisa menegaskan bahwa ia mulai bekerja pada sebuah album solo. Contostavlos akan merilis album solo debutnya pada musim panas 2012 pada tanggal 17 September 2012. Tulisa juga baru-baru dikonfirmasi oleh twitter bahwa single pertama yang akan dirilis dari album ini berjudul 'Young', video promo untuk 'Young' difilmkan pada tanggal 2 Maret di Miami, lagu ini telah diproduksi oleh 'Fazer' Richard Rawson dan ditulis oleh Peter Ibsen, Ali Tennant dan Fazer.



Pada 29 April 2012 Tulisa merilis single "Young" sebagai bagian dari EP remix, yang memetakan di nomor satu di UK Singles Chart. Pada Mei 2012 dia memenangkan Wanita FHM suara yang Terseksi Di Dunia dalam edisi Inggris dari FHM itu.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Tokoh Ternama All Rights Reserved.