Julia Orayen - Model Playboy Menghebohkan

Foto Julia OrayenJulia Orayen yang merupakan model majalah Playboy kini tengah menjadi pemberitaan diberbagai media massa dunia. Adapun pemberitaan mengenai Julia Orayen bukan karena penampilannya sebagai model majalah dewasa Playboy. Namun karena perannya sebagai pendamping pemandu acara pada debat calon presiden Meksiko yang disiarkan langsung oleh televisi setempat. Apa jadinya bila debat calon presiden yang terkesan serius mendadak menghadirkan seorang wanita cantik bertubuh seksi? Tentu saja perhatian para capres akan buyar. Hal ini sempat terjadi ketika model cantik Playboy bernama Julia Orayen mendadak muncul dalam sebuah acara debat calon Presiden Meksiko.



Di awal acara, Julia tiba-tiba muncul sebagai asisten sambil membawa kotak transparan berisi kertas yang kemudian ia sodorkan kepada 4 kandidat presiden untuk mengambil kertas tersebut. Yang menarik perhatian tentu saja identitas Julia yang merupakan model majalah dewasa. Julia sendiri pernah berfoto bugil di Playboy edisi Meksiko pada tahun 2008 lalu. Peran Julia Orayen sebagai pemandu acara debat capres di Meksiko menjadi pemberitaan hangat, karena dalam acara tersebut Orayen tampil dengan gaun berwarna putih, panjang dan ketat, serta memperlihatkan bagian dada yang terbuka, sehingga payudaranya juga tampak terlihat menyembul.



Tak hanya itu, wanita cantik berambut panjang terurai tersebut juga mengenakan gaun warna putih yang menampakkan lekuk tubuhnya dengan jelas, bahkan bagian dada gaunnya cukup rendah hingga belahan payudaranya terlihat. Tugas Julia Orayen sebagai edecan dalam bahasa setempat adalah membuat mangkuk yang berisi potongan kertas kecil yang bertuliskan urutan para kandidat untuk berbicara. Penampilan Orayen yang tidak kurang dari 30 detik tersebut, benar-benar telah menarik perhatian publik, khususnya yang menyaksikan siaran debat capres Meksiko yang disiarkan secara langsung melalui stasion televisi setempat.



Kemunculan Julia yang tidak lama ternyata cukup membuat kehebohan di dunia maya. Banyak orang yang akhirnya membicarakan Julia hingga sempat menjadi trending topic di Twitter dan mengabaikan acara debat capres itu sendiri. Calon presiden Josefina Vazquez Mota yang ikut hadir dalam acara debat juga melontarkan kekecewaannya atas kemunculan Julia. Kemunculan Julia dengan gaun seksinya dinilai tidak sopan dan menuai kritikan. Hal ini membuat Alfredo Figueroa dari Federal Electoral Institute meminta maaf karena dirinya bertanggung jawab atas terselenggaranya acara debat capres tersebut.



Panitia Pemilihan Meksiko akhirnya meminta maaf atas insiden debat presiden, Senin 7 Mei, 2012. Penyebabnya adalah adanya mantan model Playboy dalam debat presiden. Dia adalah Julia Orayen, dan dia memiliki tugas untuk dilakukan. Alfredo Figueroa, direktur Institut Pemilihan federal bertanggung jawab untuk mengatur debat, menyalahkan insiden itu pada rekan produksi disewa oleh lembaga untuk membantu perdebatan. Lembaga ini kemudian mengeluarkan permintaan maaf kepada warga Meksiko dan calon gaun wanita.



Julia Orayen, mengenakan gaun putih ketat yang menonjolkan belahan dadanya, telah mengalihkan perhatian pemirsa televisi dalam perdebatan. Orayen tidak benar-benar menjadi tuan rumah, hanya asisten. Tapi pakaian dan payudara menonjol sebenarnya mengalihkan isu tentang ekonomi dan perdagangan narkoba di Meksiko. "Pemenang perdebatan ... Julia Orayen,'' kata kolumnis terkenal Sergio Sarmiento di akun Twitter-nya. "Tak satu pun dari kandidat tampaknya telah mendapatkan momentum untuk mengubah arah pemilu."
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Tokoh Ternama All Rights Reserved.