Biografi Aktris Brazil Carolina Dieckmann

Carolina Dieckmann fotosCarolina Dieckmann Worcman ( Rio de Janeiro, Brasil, 16 September 1978 ) adalah aktris di Brasil, memiliki banyak peran dalam sinetron dan komedi situasi dari Rede Globo, dan pertama pada Fri Banding di 1993, sebagai "Claudia". Salah satu yang paling terkenal adalah "Camila", sinetron Hubungan Keluarga. Dalam plot, Carolina Dieckmann memainkan seorang wanita dengan kanker dan mencukur rambut. Penampilannya di televisi terbaru terjadi pada tahun 2011, tayangan sinetron Thin Plate.



Pada usia 13 tahun ia diundang oleh Antonio Velasquez untuk menjadi model dan berpartisipasi dalam beberapa kampanye iklan dan lulus tes untuk bekerja di miniseri Banding Wed (1993), yang membuat karakter pertama di TV, Claudia. Pada tahun 1995, dia bergabung menjadi tokoh remaja sabun pertama Malhação mana intrepretava Juliana (Juli) seorang remaja pemberontak. Dia unggul sebagai model pertama dan kemudian mulai mengabdikan dirinya, setelah membuat sukses besar sebagai Camila karakter, dari Novel Hubungan Keluarga.



Biografi Carolina Dieckmann



Nama lengkap Carolina Dieckmann Worcman

Kelahiran September 16 dari 1978 Rio de Janeiro, Brasil

Kebangsaan Brazil

Istri Mark Armada (1997 - 2004) James Worcman (sejak 2007 )

Kegiatan Aktris sejak 1993



Putri Alison dan Robert Dieckmann. Ia memiliki tiga saudara: Bernard dan Edgar kembar dan Frederick. Pada tahun 1996 ia bertemu dan mulai kencan Mark Armada, ayah dari tiga anak dan Duda. Carolina tinggal bersamanya setelah berminggu-minggu kencan dan pergi untuk membantu membesarkan anak-anak yatim piatu. Serikat buruh ini diresmikan pada tahun 1997, dan upacara diadakan di sebuah arena sirkus. Mereka bercerai secara damai pada tahun 2003. Carolina dan Mark memiliki seorang putra, David, lahir April 15, 1999. Carolina menikah lagi, kali ini dengan James Worcman pada 6 Mei 2007, di Aula Heras di Alto da Boa Vista. Anak mereka, Yusuf, lahir dari persalinan normal pada tanggal 14 Agustus 2007.



Pada tahun 2008, Carolina sebagai Susanna, salah satu protagonis dari novel Three Sisters dari Antonio Calmon. Dalam novel ini, aktris memainkan surfer dalam kesulitan mencintai dan sangat rapuh secara emosional, tapi dengan karakter yang kuat dan nilai-nilai moral yang jelas. Pada tahun 2010, ia memainkan sebuah jurnalisme Diana siswa, dalam novel Passione. Pada tahun 2011 ia kembali untuk membuat novel ambisius dalam Theodora baru Pola Baik dari Aguinaldo Silva .



Pada bulan Mei 2012, foto intim aktris yang diposting di Internet. Ditemukan bahwa situs pertama di mana gambar itu diterbitkan pada tanggal 4 Mei 2012, di-host di London, setelah itu gambar yang tersebar di internet melalui email dan jaringan sosial. Kemudian, Kepolisian Federal dan badan investigasi lain dari cybercrime di Brasil memulai proses menelusuri penerbit asli foto. Selama penyelidikan, dua hipotesis utama telah dibangkitkan untuk acara: bahwa gambar disalin dari komputer pribadi aktris ketika ia meninggalkan dia dalam bantuan teknis dan seseorang berhasil masuk e-mail aktris dan dengan demikian memiliki akses untuk file pribadi mereka.



Beberapa hari kemudian, aktris yang disediakan klarifikasi ke pengadilan dan membuat pengaduan resmi. Pengacaranya, Antonio Carlos de Almeida Castro, meminta isi utama mengindeks mereka untuk menghapus hasil foto aktris, permintaan seperti itu diterima segera oleh Yahoo!, tapi Google tidak akan mengomentari kasus ini dan gambar masih tersedia. Selama pernyataannya kepada polisi, Carolina Dieckmann mengatakan dia diperas sehingga gambar tidak diungkapkan.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Tokoh Ternama All Rights Reserved.