Profil dan Biodata Ashanty Anang Hermansyah

Anang Ashanty Menikah - Foto Lekukan Tubuh Ashanty Ramai di Dunia MayaAshanty (lahir 4 November 1984) bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro, merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Lagu di album tersebut ini membawa ke stasiun radio dan TV di Indonesia seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out, Gebyar BCA, Kiss Vaganza, dll.



Album pertamanya ialah Ashanty, dirilis tahun 2009. Nama Ashanty mulai melejit ketika ia dipinang Anang Hermansyah untuk berduet. Mereka menyanyikan lagu berjudul Jodohku. Kini Anang dan Ashanty telah bertunangan. Ashanty adalah adik ipar pedangdut Liza Natalia. Ia merupakan anak bungsu dari lima bersaudara yang berdarah Jawa-Arab-Perancis.



Profil dan Biodata Ashanty



Nama lahir : Ashanty Siddik Hasnoputro

Tanggal Lahir : 4 November 1984

Jenis Musik : Pop

Pekerjaan : Penyanyi, Aktris

Tahun aktif : 2009 - sekarang

Perusahaan rekaman : Sony Music Entertainment Indonesia

Pasangan : Anang Hermansyah (12 Mei 2012)

Orang tua : Prof. Soejahjo Hasnoputro dan Farida Siddik



Anang Hermansyah akhirnya resmi menikahi Ashanty setelah mengucapkan ijab qabul di masid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat. Mas kawin pasangan ini berupa seperangkat alat salat, perhiasan dan simbol tanggal hari ini berupa Rp 12.512. Menteri Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa dan Bupati Kutai Timur, Isran Nur menjadi saksi dari pernikahan mereka. Akad nikah pun berlangsung khidmat. Anang terlihat lancar dalam mengucapkan ijab qabul.



Akhirnya malam pertama pasangan pengantin baru, Anang Hermansyah dan Ashanty, berlalu di Hotel Century, Senayan Jakarta. Rona kebahagiaan pun tampak jelas terpancar dari wajah keduanya. Rencananya, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan pada tanggal 20 Mei 2012 mendatang di Hotel Shangri-La.



Ashanty tengah ramai di dunia maya tapi kini bukan karena cerita cintanya dengan Anang Hermansyah, namun karena foto Ashanty dengan lekukan tubuh menggoda kini ramai diperbincangkan. Foto tersebut kini ramai di sebuah situs terkenal. Foto itu sendiri diambil dalam acara musik Dahsyat RCTI edisi Minggu (8/1) lalu. Ashanty saat itu menjadi pengisi acara bersama kekasihnya, Anang Hermansyah.



Di acara tersebut, Ashanty mengenakan gaun berwarna biru panjang dengan bagian lengannya longgar. Meski gaun tersebut menutupi bagian tubuh Ashanty hingga ke bagian kaki, namun gaun tersebut cukup ketat. Karena gaun itu, bagian sensitif tubuh Ashanty terlihat menonjol. Foto itu kini tengah ramai di sebuah situs internet. Sedangkan Ashanty belum berkomentar mengenai foto tersebut.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Tokoh Ternama All Rights Reserved.