Demian Aditya - Master Illusionist Indonesia

Demian AdityaAditya Prambudhi, yang lebih dikenal dengan nama Demian yang lahir di Tegal, Jawa Tengah, 19 Juni 1980 adalah seorang illusionist Indonesia. Sulung dari dua bersaudara ini telah memulai dirinya untuk menggeluti dunia sulap semenjak umur 10 tahun secara otodidak.



Awal kariernya di tahun 2002 adalah dengan mengikuti sebuah kompetisi pemilihan Abang dan None Kep. Seribu & Jakarta dan berhasil memenangkan dua gelar yaitu sebagai Abang Persahabatan 2002 dan Abang Favorit 2002. Pada awal 2007 Demian membintangi acara tv pertamanya yang menggunakan namanya sendiri "Demian Sang Illusionist" yang berhasil tayang selama hampir dua tahun di stasiun tv ANTV. Pada tahun 2009 Demian pindah ke station SCTV dan memiliki sebuah acara dengan namanya kembali yaitu "House Of Demian"



Di akhir 2009 hingga awal 2010, stasiun tv Trans7 mengajak Demian untuk jadi bintang tamu reguler dalam acara BEGADANG. April 2010 Demian memulai debutnya kembali di dalam acara "GARA-GARA MAGIC" yang bisa bertahan hingga saat ini di stasiun tv Trans7 Gara-Gara Magic hingga saat ini bisa di saksikan di Trans7 setiap hari Minggu jam 20.00 wib



Pada Jumat, 13 Juni 2008, Demian telah berhasil meteleportasikan sebuah bola raksasa dengan diameter 8 meter beserta 7 orang dari penonton yang berpartisipasi dari Lapangan Blok S Jakarta ke Lapangan Gasibu Bandung, Jawa Barat.



Profil dan Biodata Demian Aditya :



Nama lahir : Aditya Prambudhi

Tanggal Lahir : 19 Juni 1980

Tempat Lahir : Tegal, Indonesia

Pekerjaan : Entertainer

Tahun aktif : 2007 - sekarang

Pasangan : Yulia Rachman (2008-2012)

Anak : Kiandra Aldya Arka

Orang tua : Tutik Suherni dan Budi Santoso

WebSite : www.demianaditya.com



Demian the Biggest Magician The Ice Man,



Demian akan dikubur dalam peti es selama 6 jam dengan suhu dibawah 0 derajat, akhirnya Demian berhasil membuktikan sebagai manusia Ice setelah berhasil membuktikan diri bertahan hidup selama 7 jam. Demian terlihat sangat pucat ketika peti es mulai di buka, terlihat kecemasan kru Demian saat melihat demian pucat dan lemah. Demian sempat sadarkan diri dan menyapa para pentonon, hanya saja baru dua langkah dia langsung terjatuh di tengah tengah penonton.



Saat ini Demian di larikan ke rumah sakit karena belum sadarkan diri. Atraksi ini membutuhkan kekebalan tubuh dan ketahan fisik yang luar biasa di mana saatnya tubuh harus menahan dingin yang melewati suhu normal. Ini merupakan sebuah pertunjukan yang membahayakan, di Eropa pernah terjadi dimana seorang magician akhirnya meninggal Dunia melakukan Atraksi yang gila ini.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Tokoh Ternama All Rights Reserved.