Sosok Gadis Barbie Valeria Lukyanova

Valeria LukyanovaValeria Lukyanova (Ukraina: Валерія Лук'янова) adalah model Ukraina. Dia terkenal karena menjadi Barbie manusia sendiri diproklamasikan. Sebuah laporan menyatakan "Dia memiliki mata seperti kaca besar, pinggang kecil, rambut pirang platina lurus dan payudara besar. Dia tidak memiliki pengukuran yang tepat dari gadis terkenal dari Mattel, tetapi dalam dunia nyata, dia datang sedekat Anda bisa mendapatkan."



Valeria Lukyanova menjadi sensasi di Youtube. Wanita berusia 21 tahun asal Rusia ini memiliki wajah dan bentuk tubuh seperti boneka barbie. Boneka barbie menjadi mainan utama di kalangan anak perempuan. Bahkan mereka bermimpi memiliki kehidupan dan wajah seperti boneka plastik tersebut. Valeria Lukyanova kemudia menjadi sensasi internet. Ia memiliki wajah dan tubuh yang sangat menyerupai dengan boneka barbie. Tubuhnya ‘sempurna’ dengan wajah dan rambut yang tampak nyata seperti boneka barbie di kehidupan nyata.



Dalam salah satu video yang diunggah di Youtube, ada adegan dimana Valeria Lukyanova mengunjungi dokter bedah dan ingin mendapatkan tubuh barbie. Tetapi tidak semua pengguna internet percaya akan keaslian tubuh Valeria Lukyanova. Pasalnya ia benar-benar ‘sempurna’ laiknya boneka barbie. Sebut saja soal lekuk tubuhnya. Ia memiliki pinggang yang sangat kecil dan berpayudara besar. Tetapi di laman Facebook-nya, hampir foto-foto yang diunggah didominasi oleh foto tersebut.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Tokoh Ternama All Rights Reserved.