Robert Pattinson - Si Vampire yang Keren

Robert Pattinson - Vampir - Vampire - Twilight - Dark Shadows - DraculaRobert Thomas-Pattinson (lahir di London, Inggris, 13 Mei 1986) adalah pemeran, model dan musikus Inggris, terkenal dalam perannya sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire. Dia bermain sebagai Edward Cullen dalam film adaptasi dari Twilight, sebuah novel karya Stephenie Meyer. Dia merasa titik balik keseriusannya berakting dimulai ketika dia mendapat pengakuan sebagai Bast Actor di Stasbourg Internasional Film Festival ( ajang pernghargaan bergengsi tingkat internasional ) lewat film How To Be tahun 2008, Produksi Inggris.



Ia juga menyanyi dan komposer di soundtrack Twilight 2 buah lagu, Never Think dan Let Me Sign. Sekarang ia sedang berpacaran dengan Kristen Stewart lawan mainnya di Twilight. Aktor yang memiliki tinggi 185 cm ini menyukai spaghetti dan musik rap serta blues. Ia juga menyukai warna abu-abu.



Profil dan Biodata Robert Pattinson



Nama : Robert Thomas-Pattinson

Tanggal lahir : 13 Mei 1986

Tempat lahir : London Inggris

Pekerjaan : Aktor, model

Tahun aktif : 2004—sekarang



Tema film vampir sedang jadi tren di perfilman Hollywood. Sosok vampir dianggap sebagai ikon film horror yang penuh misteri. Semua itu lantas berubah dengan hadirnya TWILIGHT SAGA yang langsung digemari remaja karena menghadirkan Edward Cullen (Robert Pattinson) sosok vampir yang keren secara penampilan dan langsung menjadi fenomena.



Menyusul di belakang kesuksesan TWILIGHT, vampir DARK SHADOWS menyajikan alternatif penggambaran sosok vampir lewat tokoh Barnabas Collins (Johnny Depp) yang quirky. Depp mengklaim bahwa sosok vampir yang diperankannya dalam DARK SHADOWS lebih jantan dari sosok Edward Cullen dari TWILIGHT. Pernyataan Depp ini terasa seperti taring vampir yang menancap di leher Pattinson.



Johnny Depp berperan sebagai vampir kocak bernama Barnabas Collins di "Dark Shadows". Karakter Johnny ini pun dibanding-bandingkan dengan Robert Pattinson saat berperan menjadi Edward Cullen di rangkaian film "Twilight". Selain itu, aktor yang akan berperan sebagai indian di "The Lone Ranger" ini juga merasa karakternya vampirnya adalah yang terbaik.



"Dark Shadows" yang akan dirilis Mei itu diarahkan sutradara Tim Burton. Film tersebut juga turut dibintangi oleh Eva Green (Angelique Bouchard), Michelle Pfeiffer (Elizabeth Collins Stoddard), Helena Bonham Carter (Dr. Julia Hoffman), Chloe Moretz (Carolyn Stoddard), Jackie Earle Haley (Willie Loomis), Jonny Lee Miller (Roger Collins), Bella Heathcote (Josette duPres) dan Gulliver McGrath (David Collins).



Film ini diadaptasi dari serial TV Amerika berjudul sama di tahun 60-70an. Ceritanya berkisah tentang Barnabas Collins yang dikutuk menjadi vampir setelah membuat seorang penyihir, Angelique Bouchard, patah hati. Ia lalu dikubur hidup-hidup dan bangkit kembali setelah 200 tahun. Saat kembali ke rumahnya yang dulu, Barnabas bertemu dengan keluarga Collins era modern yang memiliki kebiasaan berbeda dengannya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Tokoh Ternama All Rights Reserved.