Profil dan Biodata Artis Dewi Cinta

Foto Dewi Cinta Bugil - Profil Biodata Biografi Artis Dewi Cinta Agustina yang lahir 15 Agustus 1987 dan akrab disapa dengan panggilan Dewi Cinta adalah seorang artis yang telah membintangi beberapa sinetron tanah air seperti, Semua Sayang Chika, Demi Cinta, Pernikahan Dini dan Jaka Tingkir. Selain bermain di kancah sinetron nasional, Dewi Cinta juga meggeluti bidang tarik suara. Bermula ketika ditawari Oppie Andaresta sebagai model video klipnya, nampaknya Dewi tertarik dan ingin mengembangkan bakat tarik suaranya. Pada tahun 2010, Angie mulai memberanikan diri untuk mengeluarkan single pertamanya dengan lagu andalan Main Hati.



Selain terjun ke dunia tarik suara, Dewi cinta juga sempat mencoba peruntungan di dunia presenter. Perempuan cantik itu pernah memandu sebuah program infotainment. Lika liku karir Dewi Cinta sempat drop ketika tersandung kasus penipuan oleh desainer kondang Adjie Notonegoro. Kemudian disusul dengan kasus lain seperti foto syur dirinya di majalah pria dewasa yang bernama Popular yang amat disayangkan entah kebetulan atau disengaja diterbitkan bertepatan pada bulan puasa.



Baru-baru ini Dewi Cinta juga telah menghebohkan dunia Internet dengan beredarnya foto-foto syur koleksinya. Foto heboh tersebut tersebar ke Internet setelah Dewi kehilangan handphone miliknya. Padahal di dalam HP itu terdapat berbagai koleksi foto dan video pribadinya. Pihak Dewi juga sudah menegaskan kalau foto yang beredar tersebut cuma koleksi pribadi dan hanya iseng semata. Secara tidak langsung tersirat Dewi dengan pernyataan itu mengakui bahwa kejadian itu memang benar adanya.



Foto dewi cinta tanpa busana terbaru beredar di internet dan tak bisa dipungkiri lagi bahwa Foto dewi cinta berpose panas bikin heboh di internet. Akhir minggu Dewi Cinta menjadi bahan pembicaraan setelah foto hot tanpa memakai baju yang memang mirip Dewi Cinta beredar di dunia maya. Dan akhirnya Dewi mengakui banyak foto yang beredar dengan sikap tanpa baju itu memang miliknya.



Artis cantik Dewi Cinta mengungkapkan foto-foto itu berasal dari smart phone kepunyaannya yang hilang kira-kira beberapa hari lalu. Sejak itu ia betul-betul sudah resah kalau foto-foto pribadi (foto dewi cinta) di handphonenya akan beredar. Telepon genggamnya jatuh dan hilang pada hari Rabu menurut Si penembang lagu 'Main Cinta' itu.



Pasca beredarnya foto-foto di dunia maya Dewi Cinta mengaku syok. Dia tidak menyangka foto-foto yang disimpan di handphonenya yang hilang beberapa waktu lalu, berbuah malapetaka bagi karirnya di dunia hiburan. Dewi pun tidak berharap hal tersebut terjadi. Namun lantaran nasi sudah menjadi bubur, ia pun hanya bisa pasrah mendapati kejadian tersebut. Ia hanya berharap keluarga, teman dan fansnya mengerti bahwa dirinya bukanlah seperti yang ada dalam benak mereka yakni artis yang gampangan dan mau melakukan hal-hal yang di luar norma untuk meraih mimpi.



Dengan kejadian tersebut, Dewi pun berusaha untuk berhati-hati. Ia tidak mau kembali masuk ke lubang yang sama. Apalagi dengan kejadian ini tidak hanya dirinya, tetapi keluarganya pun pasti ikut mengalami sakitnya perasaan yang sama. Dewi Cinta sangat menyesal atas kecerobohannya. Dia merasa malu pada semua orang dan memohon maaf atas kesalahan ini karena keluarga besarnya juga saat ini syok dan ini semua menjadikan beban yang sangat berat untuknya.



Dewi pun telah melaporkan ke pihak berwajib akan musibah tersebut. Dengan harapan kasus seperti ini tidak terulang kembali. Soal Apakah ini sekedar sensasi atau bukan? Dewi hanya menjawab "Nggak mungkin aku menghancurkan karirku dengan cara-cara murah seperti itu. Ini benar-benar malapetaka besar buatku dan sebaliknya banyak pertanyaan-pertanyaan di blackBerry Messenger (BBM) baik dari teman dan keluarga, saya nggak jawab, karena saya benar-bener masih syok," pungkasnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Tokoh Ternama All Rights Reserved.